Halaman

Rabu, 22 Mei 2013

terjual 6jt unit, galaxy S4 punya target terjual 10jt unit dalam 1 bulan

Ekspektasi besar yang dibebankan Samsung pada Galaxy S4 berbuah manis. Produk andalan yang dirilis pada bulan maret tersebut sudah tercatat terjual lebih dari 6 juta unit. Kini samsung berharap Galaxy S4 mampu mendulang angka 10 juta unit pada 1 bulan pertama debutnya.
Hebatnya penjualan Galaxy S4 memang menjadi fenomena tersendiri bagi smartphone dengan platform android. Bahkan rekor penjualan Galaxy S4 pada 2 minggu pertama yang menembus angka 6 juta unit tersebut belum pernah dan akan sangat sulit bagi smartphone lain untuk sekedar menyamai.
Gencarnya promosi Samsung dalam memperkenalkan Galaxy S4 memang tak bisa dibantah. Bahkan Galaxy S4 menjadi produk dengan porsi iklan lebih besar dibandingkan produk-produk smartphone Samsung lainnya.
Sangat masuk akal jika Galaxy S4 diprioritaskan oleh Samsung. Selain simbol brand smartphone dari Samsung, Galaxy S4 juga bisa dikatakan tidak boleh gagal, karena smartphone Galaxy series sebelumnya tercatat sukses semua.
Kita pasti ingat betapa Galaxy S pada awal kemunculannya di tahun 2010 menjadi titik awal platform android dikenal. Dan Galaxy S adalah sebuah smartphone dengan penjualan paling bagus kala itu. Berlanjut di tahun 2011, lewat Galaxy S2, Samsung kembali menuai sukses besar. Rekor penjualan Galaxy S pada tahun 2010 dengan mudahnya dilewati oleh Galaxy S2 di tahun 2011.
Generasi ketiga Galaxy Series yang diberi nama Galaxy S3 tak kalah fenomenal. Tercatat kini Galaxy S3 yang masih tersedia di toko-toko atau distributor sudah terjual lebih dari 75 juta unit. Dan pada tahun ini, rekor Galaxy S3 nampaknya juga akan kembali dilewati oleh Galaxy S4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar