Halaman

Rabu, 22 Mei 2013

Bocoran Spesifikasi BlackBerry R10

Salah satu smartphone yang digadang-gadang menjadi seri murah BlackBerry 10 yaitu BlackBerry 10 murah akhirnya muncul juga. Walaupun belum diketahui jelas perkiraan harganya, namun beberapa media menyebutkan bahwa BlackBerry R10  akan punya harga di kisaran 5 jutaan, bahkan bisa kurang.
Sebagai smartphone yang diperkirakan punya harga lebih murah dibanding BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10, maka jangan berharap sesuatu yang lebih dengan spesifikasi BlackBerry R10.
BlackBerry R10 kemungkinan besar akan menggunakan layar touch screen dengan desain qwerty keyboard dengan ukuran layar 3.1 inch. Tidak ada Track Ball, yang berarti fungsi navigasi akan ada di layar 3.1 inch tersebut.
Sedangkan untuk prosesor yang digunakan sesuai perkiraan adalah prosesor berjenis single core. Sedangkan RAM yang dipakai seperti yang kami kutip dari Phone Arena adalah 2 GB. Sangat jarang digunakan pada smartphone lain, mengingat RAM 2 GB sebagian besar dipasangkan dengan prosesor dual core atau prosesor quad core.
Fitur kamera yang ada pada BlackBerry R10 disokong oleh kamera berukuran 5 mega piksel. Kamera pada BlackBerry R10 tersebut konon mampu merekam video dengan resolusi HD 720 p.
Spesifikas lain yang ada pada BlackBerry R10 adalah memori internal 8 GB dengan kemungkinan bisa tersedianya slot micro SD, baterai berkapasitas 1800 mAh, dan juga BlackBerry R10 akan menggunakan platform BlackBerry 10.1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar